Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Jawab Soal Kabar Hubungan Settingan dengan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Hubungan adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra dengan pesinetron Amanda Manopo terus menjadi perbincangan hangat. Dikabarkan tengah dekat, ada segelintir pendapat yang menyebut jika hubungan mereka terjalin lantaran kebutuhan populatitas. Lantas, apa jawaban Amanda Manopo?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Amanda Manopo pun memberikan jawaban atas tudingan hubungan settingan dengan Billy. Menurutnya, anggapan tersebut wajar terlontar dari warganet jika menilik status keduanya yang memang orang yang berkecimpung di dunia hiburan.

"Karena gini, kita berdua adalah orang entertain, terus abis itu untuk bertahan di dunia entertain ini memang kan kadang-kadang dari stasiun tv ataupun PH itu emang disuruh untuk bikin gimmick gitu lah karena kita dibayar gitu. Dan kita mau nggak mau kita sebagai aktor atau aktris memang harus melakukannya walaupun sebenernya kita nggak mau. Tapi secara apa yang kita jalanin semuanya kita punya kehidupan masing-masing, dan akunya orangnya juga punya prinsip. Aku nggak mau gitu," ungkap Amanda Manopo.

Tak Peduli Anggapan Miring

Lebih lanjut, perempuan yang terkenal lewat sinetron Mermaid In Love tersebut juga tak mau ambil pusing tentang banyaknya pergunjingan terkait hubungannya dengan Billy. Baginya, apa yang terjalin diantara mereka cukup ia dan Billy yang menjalani.

"Aku juga nggak peduli sih orang mau bilang apa, settingan atau tidak pun akunya juga ngejalaninnya sama-sama bahagia akunya juga seneng," paparnya.

Minta Doa

Meski seolah membantah, namun pada kenyataannya, Manda masih enggan mengungkap secara persis seperti apa hubungannya dengan Billy terjalin. Saat ini, ia hanya meminta doa agar setiap hubungan baik yang ia jalani bisa berjalan lancar.

"Yang pastinya aku paling cuma minta doain, siapapun, itu fans-fans kita berdoa doain yang terbaik. Doain semoga diberikan kelancaran dan semoga kita berdua atau akunya, apapun kita jalanin semoga semuanya kelancaran sama Tuhan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading