Sukses

Entertainment

Terpisah 5 Bulan, Suami Melaney Ricardo Harus Jalani Proses Panjang Sebelum Bertemu Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kerinduan Melaney Ricardo dan anak-anaknya terhadap Tyson Lynch akhirnya terbayar lunas. Sempat tertahan di Australia selama hampir 5 bulan lantaran pandemi virus corona, akhirnya pria berkepala pelontos itu bisa kembali ke Indonesia untuk berkumpul dengan keluarga.

Meski akhirnya bisa kembali bersama, namun nyatanya Tyson Lynch harus terlebih dulu menjalani proses panjang demi kepulangannya. Hal tersebut tak lain guna melengkapi prosedur keselamatan di tengah pandemi virus Corona yang belum usai.

"Sebelum ke Indonesia sudah swab, semua sudah dicoba. Swab dihidung sakit banget," kata Tyson di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Pas dia di sini mau swab lagi dia nggak mau karena sakit banget. Dia rapid test, pas sampai di Indonesia jadi udah swab dan rapid," timpal Melaney Ricardo.

Tetap Isolasi

Meski secara prosedur sudah dinyatakan bebas dari paparan virus Corona, namun pada kenyataannya, Tyson tetap menjalani beberapa hal lanjutan guna memastikan dirinya tak membawa virus tersebut. Ia bahkan harus rela menjalani isolasi mandiri selama sekitar 2 pekan.

"Kita nggak ngborol lama terus dia ternyata sudah self quarantine di rumah Jono gitu," papar Melaney Ricardo.

Surprise Manis

Dan pada akhirnya, penantian panjang Tyson untuk bertemu keluarganya pun berakhir dengan sebuah momen manis. Ia sengaja menyiapkan kejutan untuk istri dan anak-anaknya setiba di rumah tanpa memberitahu sama sekali.

"Memang dia sudah set up surprise, tapi aku kan nggak tahu, dia bikin kesel, bikin marah. Aku nggak telepon kan, kalau aku telepon akan ketahuan nanti kan kalau di Indonesia, makanya sengaja bikin kesel," pungkas Melaney Ricardo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading