Sukses

News & Entertainment

Sukses dalam Bentuk Mini Series dan Novel, Cinta Subuh Diangkat ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Industri film Indonesia kembali mulai menggeliat pasca 'mati suri' akibat pandemi virus Corona beberapa bulan terakhir. Rumah produksi Falcon Pictures rencananya akan memulai produksi film terbaru mereka bertajuk Cinta Subuh.

Film Cinta Subuh sendiri diangkat dari novel best seller karya Ali Ghifari. Sebelumnya, judul yang sama juga sempat booming beberapa tahun lalu saat dikemas dalam bentuk mini series yang tayang di platform YouTube.

"Yang pasti ini salah satu film muslim modern. Kita mau angkat dengan packaging yang bagus dan menarik. Jadi seneng bisa produksi ini," kata Produser Falcon Pictures, Frederica saat konferensi pers secara virtual pada Rabu (15/7/2020).

Pasangkan Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Dalam kesempatan yang sama, pihak Falcon Pictures juga memperkenalkan para pemain yang akan terlibat di dalamnya. Pasangan pengantin baru, Dinda Hauw dan Rey Mbayang didaulat sebagai pemeran utama yang memainkan karakter Ratih dan Angga.

"Ini adalah film pertama saya, jadi senang ya bisa terlibat di film ini. Apalagi kita bermain bersama para senior yang punya segudang ilmu. Dan lebih senang lagi disini aku bermain untuk sebuah film yang tentunya menginspirasi sekali ceritanya," ujar Rey Mbayang.

"Ceritanya juga sangat menghibur banget, terus kayak menjelaskan tentang taaruf juga, dan yang paling penting adalah aku main sama suami aku," timpal Dinda Hauw.

Sinopsis Cerita

Film Cinta Subuh sendiri akan bercerita tentang proses perjuangan seorang pria bernama Rangga yang jatuh cinta pada teman kuliahnya, Ratih. Ratih yang berasal dari keluarga yang taat dengan agama pun memberikan syarat pada Rangga untuk bisa mendapatkan perhatiannya. 

Selain Rey Mbayang dan Dinda Hauw, film Cinta Subuh juga ikut diramaikan dengan keterlibatan sejumlah nama seperti Roger Danuarta, Cut Meyriska, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Syakir Daulay, Rano Karno, Indro Warkop, dan beberapa nama lainnya.

Jika tidak ada halangan dan kondisi yang memungkinkan, film yang disutradarai oleh Indra Gunawan itu akan memulai proses syuting pada Agustus 2020 mendatang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Langsung Sukses, Ini Kisah Menyedihkan IU di Masa Lalu
Artikel Selanjutnya
Perubahan Penampilan Daniel Mananta Usai Workout Challenge Selama Pandemi Covid-19