Sukses

News & Entertainment

Kabar Duka, Omas Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan. Komedian senior Indonesia, Omaswati atau kerap disapa Omas meninggal dunia pada Kamis (16/7/2020).

Kabar kepergian Omas untuk selama-lamanya pertama kali diketahui dari pesan singkat yang diterima awak media. Pada pesan itu juga meminta doa agar amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Inna lillahi wa inna ilayhi rooji'uun telah berpulang ke Rahmatullah Hj Omas, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, Aamiin Ya Rabbana," tulis isi pesan singkat tersebut.

Dibenarkan Pihak Keluarga

Kabar tersebut pun dibenarkan pihak asisten Mandra, Nani. Namun ia mengaku tidak tahu pasti kapan Omas menghembuskan napas terakhirnya.

"Iya, betul (Omas meninggal dunia). Aku kurang tahu tepatnya jam berapa, tadi soalnya lagi di luar ya, nanti aku kasih kontaknya Mastur biar infonya jelas ya," katanya melalui pesan singkat.

Meninggal Karena Sakit

Lebih lanjut Nani mengatakan Omas meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Sayangnya ia belum bisa memberi informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

"(Meninggal karena) sakit, memang sudah lama sakit. Tapi kalau sakitanya saya kurang tahu dan sudah di rawat juga di rumah sakit," tuturnya.

Di satu sisi, saudara kandung Omas, Mastur mengatakan jika Omas meninggal dunia karena sakit paru-paru yang sudah lama dideritanya. "Iya betul (meninggal). Sakit sudah lama, ya kata dokter sih paru-paru," kata Mastur saat dihubungi awak media.

Jenazah Masih di Rumah

Untuk saat ini, jenazah masih berada di rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Pihak keluarga juga belum bisa memastikan kapan almarhumah akan dimakamkan.

"Belum tahu ini Pule masih di luar soalnya coba tanya papa," kata anak Mastur, Ahmad Pule saat dihubungi awak media.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Bisa Lari, Daniel Mananta Akui Sempat Galau Olahraga
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni dan Irish Bella Umumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga