Sukses

Entertainment

Baru Debut, Irene dan Seulgi Siapkan Teaser untuk Single Naughty

Fimela.com, Jakarta Kemunculan sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet jadi kabar gembira bagi para penggemar. Muncul dengan image berbeda lewat single dan EP Monster, keduanya meraih respon yang sangat positif.

Belum lama merilis single utama i EP tersebut, Irene dan Seulgi langsung memberi kejutan berikutnya. Mereka merilis teaser untuk single terbaru mereka berjudul Naughty yang berkonsep futuristik.

Sebelumnya Irene dan Seulgi memang sempat menyebut rencana untuk merilis single spesial. Dan video teaser yang diunggah pada hari ini, Jumat 17 Juli 2020 ini menjadi jawabannya.

Konsep Comeback

Sub unit baru ini memang terbukti cukup berani melakukan eksplorasi. Secara konsep visual maupun musik, Irene dan Seulgi berani mencoba hal-hal baru yang mungkin belum terlalu familiar di kalangan fans.

Dari video yang diunggah dapat dilihat tema futuristik yang coba disajikan di single Naugty terasa kuat. Irene dan Seulgi tampil dengan visual yang lebih simpel tapi tetap elegan. 

Segera Rilis

Berdasarkan postingan di Instagram resmi Red Velvet, single Naughty dari Irene dan Seulgi akan dirilis pada Senin, 20 Juli 2020 pukul 12.00 waktu Korea Selatan. Penggemar memenuhi kolom komentar dengan antusiasme tinggi.

Sementara itu Seulgi juga telah mengunggah teaser video terbarunya di Instagram Story. Makin tak sabar menantikan gebrakan selanjutnya dari dua punggawa Red Velvet ini?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading