Sukses

Entertainment

Ke Rumah Sakit Tanpa Ditemani Richard Kyle, Ini Penjelasan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Saat ini jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi pusat perhatian publik. Banyak pihak yang menduga jika pasangan ini sudah berpisah.

Pasangan ini sudah tidak pernah mengumbar kemesraan di Instagram. Biasanya mereka mengunggah momen kebersamaan mulai dari foto mesra dan TikTok.

Jessica Iskandar terakhir mengunggah foto bersama Richard Kyle di akun Instagram pribadinya pada 4 Juli lalu. Sedangkan Richard terakhir mengunggah foto dengan Jedar pada perayaan Lebaran yaitu 24 Mei.

Tidak Menemani Saat Jedar ke Rumah Sakit

Publik pun semakin curiga, setelah Jessica Iskandar pergi ke dokter bersama kakaknya, Erick Iskandar. Padahal sebelum, Jedar kerap memeriksakan kesehatannya dengan Richard.

Perihal tersebut, Jessica Iskandar melalui sebuah video yang diunggah ke YouTube. Perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini menyebut jika Richard sedang sibuk sehingga tidak bisa menemaninya ke dokter.

"Waktu kemarin Richard lagi sibuk, jadi kemarin nggak temenin. Jadi, Erick yang temenin, kakak aku," tutur Jessica Iskandar.

Karena Penyakit?

Jessica Iskandar juga menjawab pertanyaan apakah mereka sengaja jarang bertemu ketika ia didiagnosis mengidap penyakit Takikardia.

"Nggak sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar nggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu. Kan fokusnya aku kesehatan karena kesehatan paling penting, paling berharga, apalagi aku sudah punya tanggung jawab besar, yaitu anak. Jadi aku harus fight, harus sembuh," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading