Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Dorce Sempat Ingin Menjenguk Omas

Fimela.com, Jakarta Komedian Tanah Air Omas menghembuskan napas terakhirnya Kamis (16/7/2020) malam. Sebelum meninggal dunia, ternyata Omas sudah lama mengidap suatu penyakit.

Sebagai teman, Dorce sempat menanyakan keberadaan Omas pada Mastur. Adik dari Omas ini pun mengatakan bahwa sang kakak saat itu sedang jatuh sakit.

"Nanyain Mastur, 'Tur Omas ke mana Tur?', 'Ada Bun lagi sakit' katanya, cerita," kata Dorce saat dihubungi awak media.

Ingin Jenguk

Kala itu Dorce memang sedang terlibat penggarapan video klip bersama Mastur. Mendengar kabar itu, ia bermaksud ingin Menjenguk Omas. Namun belum sempet menjenguk, justru Omas sudah terlebih dahulu dipanggil oleh Tuhan.

"(Dorce bilang ke Mastur) 'Ya, udah entar deh, kalau nggak Jumat atau kapan gue mau besuk deh'. Besok harusnya besuk, mau lihat dia di rumah, tapi udah umurnya," ucap Dorce.

"Mastur syuting video klip rabu, saya mau ke sana Jumatnya, Mastur, sama bang Ocid, sama Daus Separo habis rekaman lagu saya, kita rencana mau ketemu Omas. Tadinya mau ajak Omas rekaman, tapi nggak tahu kalau Omas sakit," lanjutnya.

Tak Tahu Penyakit Omas

Ditanya mengenai penyakit Omas, Dorce mengaku tidak mengetahuinya. Sebab dirinya sudah lama tidak berjumpa dengan pelawak asal Jakarta itu.

"Udah lama banget sebelum COVID-19 ketemu di (salah satu stasiun televisi swasta) apa, saya lupa," tutup Dorce.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading