Sukses

News & Entertainment

Stay Kids Rilis Hello Stranger yang Jadi OST Web Drama

Fimela.com, Jakarta Boy group Stray Kids tampaknya tak pernah gagal memuaskan penggemar dengan gaya unik mereka. Grup bentukan JYP Entertainment ini kembali mengusung style keren saat tampil di MV terbaru, Hello Stranger.

Lagu ini dirilis pada Jumat, 17 Juli 2020 dini hari waktu Korea Selatan. Dengan street style yang marak di era 90 akhir hingga 2000an awal, Bang Chan dkk tampil mengesankan di mata fans.

Musik hip hop dengan beat sedang jadi suguhan Stray Kids untuk Hello Stranger. Sementara video musiknya diluncurkan di kanal YouTube mu:fully dan telah ditonton lebih dari 500 ribu kali. 

OST Drama

Lagu Hello Stranger menjadi soundtrack dari web drama berjudul Pop Out Boy. Drama ini sebenarnya juga merupakan versi adaptasi dari serial webtoon berjudul sama yang populer di kalangan remaja.

Di MV-nya penggemar bisa melihat para member Stray Kids yang tampak seperti karakter anime. Mereka tak ragu berpenampilan nyentrik dengan gaya mereka masing-masing, yang jadi variasi konsep menarik.

Sedang On Fire

Stray Kids belakangan memang sedang sangat produktif. Sebelum lagu Hello Stranger dirilis, mereka sudah terlebih dulu melangsungkan comeback yang tak kalah unik dalam God's Menu.

Selain itu kabarnya Hyunjin Cs masih akan merilis karya-karya baru dalam waktu dekat ini. Fans cukup dilema melihat hal ini, karena di satu sisi mereka senang akan sering melihat para idolanya. Di sisi lain mereka juga khawatir mengenai kondisi kesehatan Stray Kids yang sedang sibuk-sibuknya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading