Sukses

News & Entertainment

Cara Nana Mirdad Menyenangkan Suami

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah pernikahan, pasangan harus mengerti satu sama lain. Saling mengerti, memahami, dan terkadang mengalah untuk tujuan yang lebih besar adalah hal-hal yang perlu diperhatikan. Dan Nana Mirdad layak dicontoh dalam memperlakukan suaminya.

Dalam sebuah uunggahan di akun media sosial miliknya, Nana tampak dalam pelukan suaminya, Andrew White. Keduanya tengah berada di sebuah pantai berpasir putih, menikmati pemandangan khas tepi pantai.

Padahal, Nana sendiri tak terlalu suka dengan panasnya berada di pantai. "Sejujurnya aku bukan tipe orang yang suka panasnya pantai..," tutur Nana di laman Iinstagramnya, nanamirdad_ baru-baru ini.

Demi Suami

Nana Mirdad mengaku kalau dirinya lebih senang dengan udara gunung yang dingin. Namun, karena suamiya memiliki kecintaan kepada pantai dan laut, akhirnya ia pun mencoba selalu menyenangkan suami.

"Aku tuh suka gunung yang dingin, suka hiking...Tapi kebetulan punya suami yang memang selalu jatuh cinta sama laut...," ujar kakak kandung Naysilla Mirdad itu.

Nana mengingat bahwa dirinya mulai menyenangi kegiatan berjemur atau mandi matahari semenjak menikah. "Barulah sejak nikah sama si nyebelin satu ini aku mau dibawa ke laut and mulai berjemur," imbuhnya.

Definisi Sayang

Tentunya, kala seseorang bisa menyenangkan pasangannya, maka ada nilai plus pada dirinya. Bentuk sikap mengalah yang bisa membawa rumah tangga sampai ke usia tua. Nana pun mengartikan rasa sayangnya ketika bisa mengalah demi menyenangkan suami.

"Itu kali ya namanya sayang, yang penting suami seneng ya kita seneng aja jadinya. I love you, my silly husband! Makasih udah ngenalin aku sama keindahan laut hehehe," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading