Sukses

Entertainment

Alasan Gigi Hadid Tak Banyak Pamerkan Kehamilannya di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Gigi Hadid telah menjadi kejutan bagi banyak orang. Tak banyak menunjukkan kehamilannya di ruang publik atau media sosial, Gigi pun sempat ituduh menyembunyikan kehamilannya.

Lewat sebuah sesi di Instagram Live, Rabu (15/7/2020) lalu, Gigi banyak bicara tentang kehamilannya, termasuk menunjukkan perut buncitnya, serta mengungkap alasan tak berbagi banyak soal kehidupannya menjadi calon ibu.

Dalam siaran tersebut, Gigi mengatakan bahwa kehamilannya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia, khususnya di tengah pandemi corona dann gerakan Black Lives Matters (BLM).

"Itulah alasan mengapa saya merasa itu bukan sesuatu yang harus saya bagikan selain dengan keluarga dan teman-teman saya," katanya.

"Jelas ada banyak orang kehilangan nyawa karena virus corona di awal masa karantina dan masih terus terjadi. Dan kemudian kita beralih ke kebangkitan gerakan BLM, dan saya pikir kehadikan kita di media sosial harus digunakan untuk itu," jelas Gigi Hadid.

Janji Gigi Hadid

Meski kini tak banyak bercerita tentang perjalanannya menjadi calon ibu, Gigi berjanji dirinya akan membagikan cerita kehamilan anak pertamanya dengan Zayn Malik di masa depan.

"Aku cuma tidak tergesa-gesa untuk melakukannya, dan sekarang aku hanya ingin menjalaninya, aku banyak menulis di jurnal, aku hanya tidak ingin merasa khawatir saat bangun setiap hari karena kehamilanku, khawatir harus terlihat manis atau mengunggah sesuatu," jelas Gigi Hadid.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading