Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin Tanggapi Pegawai Restoran yang Nilai Dirinya Tak Baik

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin tak tinggal diam saat dirinya dinilai tak baik oleh seorang mantan pegawai restoran fancy di Manhattan, New York, Julia Carolan. Bukan marah karena dinilai buruk, istri Justin Bieber ini justru meminta maaf dan ingin membangun hubungan baik dengan Julia.

Kejadian itu berawal saat video TikTok Julia viral, di mana ia memberikan penilaian pribadi terhadap para selebriti yang pernah ditemuinya saat menjadi pegawai di restoran tersebut.

Dalam videonya, Julia memberikan nilai 10/10 untuk Gigi dan Bella Hadid karena mereka sangat baik, super sopan dan ramah dengan para pegawai di sana. Lebih lanjut, Julia juga menilai Cameron Dallas di angka 4/10, kemudian Hailey Baldwin di angka 3,5/10.

"Ini akan menjadi kontroversial. Aku sudah beberapa kali bertemu dengannya dan setiap kali bertemu dia tidak baik. Aku benar-benar ingin menyukainya tapi aku harus memberinya 3,5 dari 10. Maaf!" jelas Julia menilai Hailey Baldwin.

Tanggapan Hailey

Hailey yang melihat video TikTok Julia pun segera meninggalkan komentar berisi permintaan maaf.

"Baru menemukan video ini, dan ingin menyampaikan maaf jika saya pernah memberikan kesan buruk atau sikap buruk. Aku tak pernah berniat seperti itu!" tulis Hailey dalam kolom komentar video TikTok Julia.

"Benci mendengar pengalamanmu dengan saya tetapi senang kamu menyebutku jadi aku bisa melakukan yang lebih baik!! Semoga kita bisa bertemu lagi agar aku bisa meminta maaf secara langsung," tandas Hailey.

Nilai Selebriti Lainnya

Selain Hailey Baldwin, Gigi dan Bella Hadid, serta Cameron Dallas, Julia juga memberikan penilaian kepada Kendall Jenner di angka 4/10, Kylie Jenner 2/10, Nick Jonas 8/10, Josh Peck 10/10, dan Beyonce di angka 10.000.000/10.

Dalam videonya Julia pun menegaskan bahwa ini hanya pengalam pribadinya, dan tidak menutup kemungkinan orang lain mengalami pengalaman berbeda dengannya saat bertemu para selebriti di atas.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading