Sukses

News & Entertainment

Belum Dikaruniai Anak, Anisa Rahma Masih Santai

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak dalam sebuah keluarga memang sepenuhnya kehendak Tuhan. Sadar akan hal tersebut, pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis pun mengaku santai jika saat ini rumah tangga mereka belum juga dikaruniai anak.

Bagi mereka, usia pernikahan yang baru akan menginjak dua tahun masih terbilang baru. Tak merasa risau, Anisa dan Dito mengaku masih menikmati momen-momen berdua layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara.

"Kita jadi lebih menikmati lagi (kehidupan sebagai pasangan), mungkin sama Allah dikasih waktu pacaran lebih lama kali ya, anggapnya positif aja. Yang penting jalanin aktivitas berdua, manfaatkan dulu masa-masa ini," kata Anisa Rahma di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020).

Manfaatkan Waktu Bersama

Lebih lanjut, mantan personep Cherrybelle itu juga menuturkan jika saat ini ia dan sang suami pun mendapat suntikan moril dari orang terdekat untuk tak terlalu memusingkan masalah anak. Baginya, belum adanya momongan di rumah tangga mereka merupakan tanda jika keduanya masih mendapatkan waktu untuk lebih dekat satu sama lain.

"Teman-teman yang lain mungkin menghibur juga kali ya, 'udah kalian nikmatin aja waktu berdua. Soalnya kalau punya anak nanti susah untuk kayak jalan-jalan traveling'. Jadi yaudah deh kita nikmatin aja masa-masa sekarang," jelasnya.

Jalani Hobi

Guna mengusir perasaan gundah yang kerap muncul, Anisa Rahma mengaku sebisa mungkin terus melakukan berbagai kegiatan yang membuatnya rileks. Dengan begitu, beban yang kerap dirasakan bisa sejenak hilang dalam pikiran sehingga membuatnya tetap bisa merasa bersyukur.

"Kita suka traveling kan, jalan-jalan, nonton bioskop. Jadi kita lagi senang-senangnya banget yang kayak begitu," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading