Sukses

News & Entertainment

Anisa Rahma Tertarik Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda, Anisa Rahma, mantan personel grup Cherrybelle dan suaminya Anandito Dwis sudah hampir dua tahun menjalani biduk rumah tangga. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda jika pernikahan mereka akan dilengkapi oleh kehadiran momongan. Terkait hal tersebut, keduanya pun mengaku santai.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020), baik Anisa maupun Dito mengaku belum terlalu terbebani akan hal tersebut. Mereka sepakat jika kehadiran momongan merupakan kehendak dari Tuhan yang tak bisa ditawar-tawar.

"Nggak nunda sih sebenarnya, kita tetep berusaha, ikhtiar ya," kata ujar suami Anisa Rahma itu.

Usaha

Lebih lanjut, sebagai salah satu bentuk ikhtiar yang dijalani, Anisa Rahma mengaku kerap mengonsumsi asupan yang dipercaya bisa 'memancing' hadirnya anak. Meski belum melakukannya secar intensif secara medis, namun hal itu diakuinya sebagai salah satu bentuk usahanya agar cepat mendapat momongan.

"Kalau ikhtiar tetap berdoa juga, dan kayak misalnya konsumsi asam folat, vitamin E, terus juga banyak ngasih saran kayak kurma muda, zuriat. Kita cobain aja, tapi segimana dikasihnya aja," terang Anisa Rahma.

Tertarik Bayi Tabung*

Di samping itu, hal lain yang juga tengah menjadi pertimbangan pasangan yang menikah pada tahun 2018 lalu itu agar mendapat momongan ialah melalui program bayi tabung. Belum secara intens, namun keduanya mengakui tertarik dan sedang mencari informasi lebih detil terkait program bayi tabung.

"Lagi searching-searching sih ya (soal bayi tabung), penasaran juga. Nanti kita diskusiin lagi," ujar Dito. "Boleh sih," timpal Anisa Rahma.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading