Sukses

Entertainment

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tak Tunda Hadirnya Momongan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Dinda Hauw baru saja melepas masa lajangnya setelah dinikahi pria bernama Rey Mbayang. Menikah dalam usia yang relatif masih sama-sama muda, keduanya sepakat untuk tidak menunda kehadiran momongan di keluarga kecilnya.

Hal itu dikatakan Rey Mbayang saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020). Menurutnya, ia dan sang istri tak pernah memiliki rencana tertentu untuk hadirnya momongan dan membiarkan semuanya berjalan secara alami.

"Kalau kita sih senatural mungkin (soal momongan)," kata Rey Mbayang.

Tunggu Takdir Tuhan

Baginya kehadiran anak merupakan karunia yang luar biasa bagi setiap pasangan suami-istri. Baik Rey maupun Dinda mengaku hanya menanti takdir Tuhan yang mengatur semua kehidupan umatnya.

"Kalau untuk momongan sih kita sedikasihnya Allah aja, karena kita nggak pernah tahu kan, kita yang terbaik aja. Karena Allah tahu time yang pas, kalau dikasih Alhamdulillah, berarti Allah sudah melihat nih, 'oh udahan siap nih dua orang', kalau belum dikasih maka Allah bilang 'waktunya pacaran dulu nih'," jelas Rey Mbayang.

Siap Jadi Orangtua

Maka dari itu, dengan segala kepasrahannya pada Tuhan, Rey dan Dinda pun mengaku siap jika dalam waktu dekat Tuhan menghendaki mereka memiliki momongan. Meski sama-sama masih muda, namun menurut Rey, ia dan sang istri sudah memiliki kesiapan mental untuk menjadi orangtua nantinya.

"Insyaallah siap (jadi orangtua)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading