Sukses

News & Entertainment

Kagetnya Nycta Gina dan Rizky Kinos, Tagihan Air Sampai Rp 26 Juta

Fimela.com, Jakarta Usai tagihan listrik yang beberapa waktu lalu menuai kontra dari masyarakat, kini giliran tagihan air yang bermasalah. Adalah pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos yang demikian kaget karena tagihan listrik bulan ini membludak.

"TAGIHAN IURAN AIR 26JUTA!!! Dipikir gw franchise Waterbom cabang Pulomas???Sebocor2nya instalasi air, pemakaian kurang dari sebulan, MASSA SIH SAMPE 26JUTA???" kata Kinos di laman Instagramnya, kinosnoski, baru-baru ini.

Nycta Gina pun tak menutupi kekecewaannya. Karena biasanya di bawah ratusan ribu rupiah dalam sebulan. "Eeeeh kemarin kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26 jt lebih, padahal biasanya ga sampe 100 rb perbulannya," paparnya.

Tetap Bayar

Meski sebagai artis yang memiliki penghasilan banyak, namun baik Nycta Gina maupun Rizky Kinos merasa bahwa jumlah tagihan yang harus dibayarkan tak sesuai dengan yang mereka pergunakan selama ini.

Dalam balasan terhadap komentar beberapa orang di akun Instagramnya, Gina tetap harus membayar tagihan yang sudah ada. "Iya tetep (bayar)," ucapnya.

"Tenyata ada pipa bocor dll.. akhirnya terpaksa semua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh🙈 #ibunceritamulu #kinosgina #utauti," papar Gina yang selanjutnya mematikan semua pompa air di rumahnya dan mengungsi sementara waktu.

Ambil Hikmah

Banyak dukungan yang diberikan oleh masyarakat melalui media sosial terhadap pasangan artis yang memiliki banyak penggemar tersebut. Publik mendoakan supaya keduanya mendapatkan ganti yang lebih baik.

"@missnyctagina ada ada aja ya🙌yg sabar ya insyaAllah Allah ganti yang lebih banyak lagi aamiin," tutur akun ciciksardono.

Sebagai manusia, Nycta Gina pun hanya bisa mengambil hikmah dari kejadian yang baginya masuk akal ataupun tidak. Sebagaimana sekarang ini dengan tagihan air yang begitu meledak.

"Ada masalah, ada hikmahnya juga... mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan karena kesibukan lagi setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya padahal koprol 2x nyampe," tandas Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by