Sukses

Entertainment

Foto Baim Wong dan Nikita Mirzani Penuh Keakraban, Netizen Kaget

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang menampakkan keakraban antara Baim Wong dan Nikita Mirzani membuat banyak khalayak kaget. Foto yang diunggah oleh Jeremy Thomas di laman Instagramnya tersebut menuai banyak komentar.

Dalam foto ini tampak Nikita dan Baim berada di sebuah mobil. Mereka sama-sama duduk di atasnya. Sementara Jeremy berada di tengah posisi keduanya yang terlihat sedang berbincang dalam tawa.

"Filming with Them, so much Fun and laugh ( directing : baim & Niki “ free fall short film” on set )," tulis Jeremy di laman Instagram jeremythomas_jt, sebagai keterangan foto, baru- baru ini.

Netizen Kaget

Apa yang tampak dalam foto tersebut membuat netizen ramai-ramai memunculkan spekulasi. Sebagaimana diketahui, keduanya sempat terlibat dalam adu klarifikasi meski tak pernah menyebut nama satu sama lain.

Namun, masyarakat seakan mengetahui bahwa sindiran-sindiran yang dilontarkan oleh Nikita memang ditujukan kepada Baim, karena adanya kesamaan situasi.

"Settingan itu mah," ujar akun thikamirza11. "Jadi ini semua settingan untuk film apa gimana deh berantemnya??" lanjut akun putraraffiprasetya.

"Ini kapan? Om jangan pansos dong ,,om Jeremy udah top bangettttttttt idola aku dari dulu...2 artis yg always humble Ari Wibowo dan Jeremy Thomas please don't change," imbuh akunfahdfahrizalsaputra.

Jeremy jadi Perhatian

Jeremy Thomas sendiri merupakan seorang senior di industri hiburan Tanah Air. Karenanya menjadi wajar ketika dirinya digadang menjadi penengah ketika dua artis tersebut bermasalah.

"Semoga om @jeremythomas_jt bisa menyatukan lagi persahabatan mereka berdua...Aamiin," ujar akun bernama anggrainisumpomo.

"Hayo-hayo mbak @nikitamirzani_172 dan mas @baimwong akur lagi hayooo akur, ndak pareng ribut2 ayo ngobrol bareng yang damai. cukup corona yang membuat hidup tidak damai kalian jangan," imbuh nindyalistya8.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading