Sukses

Entertainment

Richard Kyle tak Temani Berobat ke Dokter, Ini Kata Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini kondisi kesehatan presenter kondang Jessica Iskandar sedang kurang baik. Ia juga divonis mengidap penyakit Takikardia oleh dokter yang menanganinya.

Penyakit Takikardia sendiri adalah di mana jantung berdetak lebih kencang hingga mencapai 100 kali per menit, berbeda dengan orang normal pada umumnya.

Karena itulah, ibu satu anak ini jadi kerap kali mondar-mandir ke dokter untuk berobat. Namun sayangnya ia tak ditemani sang kekasih, Richard Kyle. Justru sang kakak, Erick Iskandar lah yang selalu mendampinginya.

Alasan Richard Tak Temani Dirinya

Absennya Richard di saat Jessica berobat ke dokter menjadi tanda tanya besar dari para netizen. Ditambah lagi mereka sudah tak saling berteman di media sosial. Dari situlah banyak yang menyebut keduanya sudah sepakat mengakhiri hubungannya.

Namun Jessica seakan membantah kabar tersebut. Ia justru mengatakan tunangannya itu tengah sibuk dengan urusan pekerjaan, alhasil tak bisa menemaninya.

"Kemarin dia (Richard Kyle) lagi sibuk jadi dia nggak nemenin," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu.

Fokus Pada Pengobatan

Jessica sepertinya tak mau ambil pusing dengan kabar miring tersebut. Ia mengatakan untuk saat ini dirinya hanya berusaha fokus pada penyembuhan kesehatannya.

"Aku sekarang lebih banyak istirahat aja. Biar semuanya bisa sembuh, aku fokusnya kesehatan apalagi aku udah punya tanggung jawab besar yaitu anak," ujar Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading