Sukses

Entertainment

Anti-Boring Jalani New Normal, Konser Digital Ini Bakal Jadi Hiburan Seru di Rumah Lho

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa, new normal sudah berjalan seminggu lebih lamanya. Dari yang sebelumnya bekerja dari rumah, kini sudah mulai ada penyesuaian dengan kembali bekerja di kantor. Tentunya, new normal ini tetap dijalankan sesuai protokol kesehatan yang berlaku, seperti tetap menggunakan masker dan membawa hand sanitizer, membawa bekal serta perlengkapan makan dan minum sendiri, hingga tetap menerapkan physical distancing. Hal ini karena pandemi belum berakhir sepenuhnya.

Meski bisa beraktivitas di luar rumah, tetapi bukan artinya bebas boring sepenuhnya. Bahkan, sekalipun beberapa mall dan pusat perbelanjaan, tetap belum bisa tenang datang ke sana. Nggak heran, pulang kerja pun jatuhnya cepat-cepat pulang, karena masih diliputi rasa waswas dan khawatir akibat pandemi yang sedang terjadi.

Untungnya, masih ada hiburan menarik yang bisa dinikmati di rumah. Sembari menunggu hadirnya konser musik yang entah kapan bisa dinikmati secara langsung lagi, Pertamina nggak henti-hentinya menyuguhkan hiburan kepada masyarakat agar tetap semangat dan gembira di tengah situasi yang masih nggak menentu ini.

Lewat Konser Digital Pertashow Episode 5, Pertamina menghadirkan tontonan musik berkualitas secara online yang bisa kamu nikmati lewat smartphone. Konser online digital ini pun bakal menghadirkan penampilan spesial dari ANJI dan Tiara Andini, dengan host Gading Martin dan Angie Ang. Kamu bisa menyaksikannya secara live pada 22 Juli 2020 pukul 19.30 WIB hanya di Aplikasi MyPertamina.

Nah, buat kamu yang belum tahu, Pertashow sendiri merupakan program digital #BerkahDiRumah live di aplikasi MyPertamina. Program ini ditujukan kepada masyarakat yang tinggal di rumah karena pandemi Covid-19. Bukan hanya konser digital, Pertashow juga memiliki beberapa program menarik lho. Mulai donasi poin di aplikasi MyPertamina, lelang amal dari koleksi pribadi bintang tamu, kuis berhadiah saldo dari LinkAja, hingga kesempatan memenangkan hadiah motor Yamaha Lexi.

Makanya, jangan sampai melewatkan sedetik pun keseruan Pertashow Episode 5 sampai selesai. Sebab, bakal ada banyak kuis interaktif berhadiah saldo LinkAja sebesar Rp500 ribu dan tentunya hadiah utama motor Yamaha Lexi. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya. Buruan unduh aplikasi MyPertamina jika belum install dari sekarang. Registrasi dan nikmati beragam fitur-fitur terbaiknya. Cek informasinya lebih lanjut di instagram @mypertamina atau kunjungi www.mypertamina.id maupun hubungi Pertamina Call Center 135.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading