Sukses

Entertainment

Sambut #3xtraOrdinary SCTV, Pemain 'Dari Jendela SMP' dan 'Istri Kedua' Sapa Penggemar Bandung

Fimela.com, Jakarta Sebuah hajatan akbar bakal segera digelar menjelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV. Acara berbagi kebahagiaan tersebut akan menghadirkan 'Virtual Meet and Greet' bersama dengan bintang-bintang sinetron unggulan SCTV.

Sebagaimana diketahui, perjalanan panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia. Karenanya, acara ini digadang sebagai wujud terima kasih kepada pemirsa setia.

Pada Kamis, 23 Juli 2020 mendatang, para pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' dan 'Istri Kedua' dijadwalkan akan berinteraksi langsung dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung dan sekitarnya yang beruntung untuk masing-masing judul sinetron.

Sebagai Pembuka

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan pemirsa SCTV yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya dan Yogyakarta juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV .

“Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya,” kata David melalui press rilis kepada Fimela.com, Senin (20/7/20).

Banjir Artis

Mewakili sinetron 'Dari Jendela SMP', akan ada sederet nama seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya. Mereka akan menyapa langsung secara virtual 30 pemirsa SCTV dari Kota Bandung yang beruntung pada hari Kamis, 23 Juli 2020 mulai pukul 16.00 WIB Live Streaming di aplikasiVidio.

Dilanjutkan dengan kehadiran Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, dan Tsania Marwa dari sinetron 'Istri Kedua' yang akan berinteraksi langsung dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung yang beruntung lainnya secara virtual mulai jam 17.00 WIB LIVE di Vidio.

Dalam acara tersebut, para pemain sinetron ini akan mengisahkan pengalamannya selama proses shooting sinetron yang dibintangi, perayaan HUT 30 SCTV, serta games bersama partisipan dengan hadiah menarik.

Kota Besar Lain

Selain di Jakarta, Virtual Meet and Greet ini juga akan dilakukan di dua kota besar lain yaitu Surabaya yang akan berlangsung pada 30 Juli 2020 dan Yogyakarta pada 6 Agustus 2020.

Bintang-bintang sinetron 'Dari Jendela SMP', 'Samudra Cinta', dan 'Istri Kedua' akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV yang senantiasa menyaksikan kelanjutan kisahnya.

Dapatkan kesempatan untuk menyapa langsung bintang favorit kamu dan raih hadiah total senilai ratusan juta rupiah! Gratis!

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading