Sukses

Entertainment

Aksi Kocak TOP BigBang Menyamar Jadi Member BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta MV BLACKPINK, How You Like That telah meraih berbagai prestasi dan rekor. Namun lagu tersebut juga mencuri perhatian fans dengan cara berbeda.

Baru-baru ini fans dibuat kaget dengan video yang diunggah T.O.P, rapper grup BigBang. Ia tampak berbeda dengan rambut panjang dan dress unik sebagaimana di MV BLACKPINK tersebut.

Rupanya itu adalah video kreasi dari fans yang diedit dengan rapi. Wajah T.O.P ditempel di adegan video klip dengan cukup meyakinkan. Tanpa menulis kata apapu, T.O.P memposting video itu pada hari ini, Senin 20 Juli 2020.

Hibur Fans

Video singkat tersebut sukses menghibur fans. Selain karena editan yang rapi, wajah T.O.P juga tampak sesuai dengan proporsi tubuh keempat member BLACKPINK

Tak kurang dari 69 ribu komentar ditulis para penggemar yang tak habis pikir dengan ulah T.O.P. Mereka sangat terhibur dan mengetag Jisoo dkk serta rekan-rekan mereka untuk turut menyaksikan video unik tersebut.

Video ini dibuat oleh salah satu fans loyal T.O.P di Instagram. Di laman profilnya, ia kerap mengunggah foto, video maupun kreasi menarik seperti yang baru saja jadi perbincangan itu.

Bentuk Dukungan

Selain jadi video seru-seruan, postingan T.O.P juga bisa diartikan sebagai bentuk dukungan dari sang senior. Berada di agensi yang sama, tentunya mereka saling mendukung karier satu sama lain.

BLACKPINK jadi wajah baru YG Entertainment di masa kini, sementara BigBang masih berada di posisi yang tak tergantikan sebagai legenda. Sebelumnya BigBang sempat akan melangsungkan comeback di panggung Coachella 2020 yang sayangnya urung terjadi karena pandemi. 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading