Sukses

Entertainment

Amber Heard sebut Johnny Depp Tuduh Dirinya Selingkuh dengan Leonardo DiCaprio dan Lawan Mainnya

Fimela.com, Jakarta Amber Heard berbicara tentang berbagai insiden pelecehan fisik maupun verbal, juga tuduhan perselingkuhan yang disebut Johnny Depp telah dilakukannya selama masa pernikahan mereka, pada Senin (20/7/2020).

Dalam pernyataan tertulis yang dibuatnya, Amber mengklaim bahwa Depp telah menuduhnya melakukan hubungan seksual dengan rekan-rekannya, juga rekan kerja Amber.

"Dia menuduh saya berselingkuh dengan para lawan main saya, dari film ke film: Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy Bob Thornton, Channing Tatum, bahkan pemeran pembantu perempuan Kelly Garner," katanya seperti dikutip dari laman E!News, Selasa (21/7/2020).

Lebih lanjut, Amber Heard pun mengatakanbahw Johnny Depp juga menuduhnya berselingkuh dengan Leonardo DiCaprio. "Dia juga menuduhku berselingkuh dengan para intang di mana aku ikut audisi, seperti Leonardo DiCaprio," tukas Amber.

Ejekan

Lebih lanjut dalam keterangannya, selain dituduh berselingkuh, Amber menyebut saat mabuk atau tengah emosi, Depp kerap mengejeknya saat mabuk dan memiliki panggilan hina untuk para rekannya yang dianggap melakukan hubungan seks dengan Amber.

"Misalnya Leonardo DiCaprio adalah 'kepala labu', Channing Tatum adalah 'kapala kentang, dan 'Jim Turd Sturgess'," jelas Amber.

Disangkal

Terkait tuduhan tersebut, kepada E!News perwakilan Channing Tatum pun membantahnya, "Ini sepenuhnya omong kosong dan sama sekali tidak benar," katanya. Sedangkan perwakilan Jim Sturgess belum menanggapinya.

Amber Heard kini tengah menjalani hari kesaksian selama tiga hari, di mana pengadilan akan menanyainya terkait 14 tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya terhadap Johnny Depp.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading