Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Catherine Wilson Pasca Terlibat Kasus Hukum

Fimela.com, Jakarta Aktris Catherine Wilson saat ini tengah terlibat masalah hukum. Pada Jumat (17/7/2020) lalu, ia diamankan pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya atas kasus penyalahgunaan narkoba. Beberapa hari dalam tahanan, kondisi perempuan 39 tahun itu pun dikabarkan masih sangat terpukul.

Hal itu disampaikan oleh Raindy, manajer dari Keket, sapaan akrabnya saat dihubungi awak media, Senin (20/7/2020).

"Iya baru pertama kali (di tahanan). Ya keluhan biasa di rumah, sekarang di sana (penjara), ya dia kaget lah pasti," kata Raindy.

Pasrah

Meski demikian, Raindy menuturkan jika Keket sadar betul tak bisa banyak meminta keistimewaan selama di penjara. Maka dari itu, walau merasa kurang nyaman, ia pun tetap pasrah menjalani proses hukum karena menyadari kesalahan yang telah diperbuat.

"Pasti down ya karena kaget, namanya baru pertama kali langsung gitu (ditahan), mentalnya pasti terguncang lah. Cuma ya pasrah aja sih dia, mau gimana," paparnya.

Rajin Ibadah

Dan, yang terpenting menurut Raindy saat ini adalah Catherine Wilson bisa belajar dari kesalahannya selama di tahanan. Ia pun menuturkan jika Keket tetap berusaha untuk memperbaiki diri dengan banyak-banyak menjalani ibadah ditengah cobaan yang kini menerpanya.

"Yang jelas dia tetap jalani ibadah dan sholat, tidak tinggalin sholat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading