Sukses

News & Entertainment

Zack Lee Nangis Jadi Raksasa Dunia di Drama Musikal Timun Mas

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus Corona Covid-19, aktor Zack Lee mengasah aktingnya dengan ikut bermain teater Timun Mas. Dalam drama musikal cerita rakyat tersebut, ia berperan sebagai Raksasa Dunia.

Awalnya Zack Lee mengaku sempat galau mau menerima peran itu. Pasalnya di era seperti ini, semua harus serba online, sedangkan ia terbilang orang yang gaptek (gagap teknologi).

"Semua by zoom aku gaptek jadi agak bingung, biasanya ketemu langsung. Terus akting ini awalnya aku bingung karena nggak pernah teater, apalagi musik. Pas ditawarin aku bingung apalagi gabungan musik dan teater, tapi menarik sepertinya," tutur Zack Lee saat preskon virtual, Kamis (16/7/2020).

Menangis

Zack lee mengaku dirinya sempat larut dalam karakter Raksasa Dunia yang dia perankan. Mantan suami Nafa Urbach itu bahkan sampai menangis lantaran amat menghayati peran tersebut.

"Di-direct sama Mhyajo, saya nggak pernah di-direct sebegitu strong. Adegan pertama saya justru harus ke toilet karena nangis. Saya merasakan jadi Raksasa Dunia ya karena dimusuhin banget tuh, padahal kan nggak begitu kenyataannya," jelasnya.

Lebih lanjut bapak satu anak itu juga mengatakan sempat kesulitan bernyanyi di drama musikal ini. Namun akhirnya ia bisa melakukan semua itu dengan baik. Zack Lee pun berharap agar karyanya ini bisa menghibur penonton.

Tak Hanya Drama Musikal Timun Mas

Drama musikal Timun Mas yang diperankan Zack Lee ini merupakan kerjasama antara Indonesiakaya.com dan BOOW LIVE. Mereka memang sengaja menyajikan ruang kreasi virtual bagi para pekerja seni untuk menampilkan karyanya dengan tema #MusikalDiRumahAja.

Tak hanya Timun Mas, namun masih ada lima cerita rakyat Indonesia yang juga bisa ditonton, yaitu Malin Kundang, Rara J, Sangkuriang, Bawang Merah Bawang Putih, Lutung Kasarung. Semua ini bisa disaksikan di YouTube channel IndonesiaKaya setiap Kamis pukul 20.00 WIB.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading