Sukses

Entertainment

Ingin Beli Rumah Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Minta Harga Mantan

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Raffi Ahmad sempat melontarkan ketertarikannya terhadap rumah sahabat sekaligus mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella. Bella sendiri memang diketahui berniat menjual rumahnya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di konfirmasi hal tersebut Raffi tak menampik niatannya itu. Namun yang pasti, suami dari Nagita Slavina itu belum menindaklanjuti keinginannya membeli rumah pribadi milik Bella lantaran kesibukan yang masih padat.

"Emang mau dijual rumahnya (Bella), yang di Jagakarsa, rumahnya dia. Cuma nggak tahu juga, belum komunikasi lagi nih sama dia. Aku juga masih syuting-syuting, Bella mungkin lagi di Bandung, jadi belum komunikasi," kata Raffi Ahmad saat ditemui awak media, Senin (20/7/2020).

Harga Mantan

Meski mengaku tertarik, namun Raffi belum bisa menaksir besaran angka yang ia anggap layak untuk mengakuisisi rumah milik Bella. Namun demikian, hubungan baik diantara mereka yang sudah terjalin cukup lama membuat Raffi yakin akan mendapat harga yang 'miring'.

"Ya kalau harganya cocok, dia mau kasih harga ke harga sahabat, harga mantan pacar, lebih murah, cuma belum ngobrol lagi aku sama dia," paparnya.

Bantu Jual

Jika pun tak menemukan harga yang cocok, ayah dari Rafathar itu juga bersedia untuk ikut membantu sang mantan kekasih mempromosikan rumah yang akan di jual. Ia berkilah, dengan harga yang dipatok, komisi yang nantinya ia dapat pun cukup lumayan.

"Cuma aku mau lihat rumahnya dulu kalau ada waktu. Siapa tau aku bisa (beli). Kalau aku nggak berjodoh beli, kan bisa bantu jual ke temen-temen juga, siapa tahu gua dapet komisi kan," pungkasnya tertawa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading