Sukses

Entertainment

Keinginan Aurel Hermansyah Menutup Hijab Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk menutup aurat. Ia berencana akan memakai hijab usai resmi dipersunting kekasih hatinya, Atta Halilintar.

Hal itu disampaikan Aurel dalam YouTube channel Natasha Wilona dengan judul 'Atta dan Aurel Lamaran, Beneran atau Settingan?!' yang diunggah belum lama ini.

"Kemarin aku liat di postingan kamu pakai hijab, apakah nanti setelah menikah kamu akan menggunakan hijab?" tanya Natasha Wilona. "Insya Allah (berhijab) sih kepenginnya kalau sudah nikah " jawab Aurel Hermansyah.

Alasan Belum Gunakan Hijab

Lebih lanjut Aurel Hermansyah mengatakan alasannya belum bisa menggunakan hijab dalam waktu dekat karena masih terikat kontrak kerja yang mengharuskan ia memperlihatkan rambutnya itu.

"Sekarang kan masih belajar dan aku masih ada kayak beberapa pekerjaan yang masih banyak juga," jelas perempuan kelahiran 10 Juli 1998 itu.

Bukan karena Atta

Aurel Hermansyah juga membantah jika keinginan menggunakan hijab bukan dipaksa Atta Halilintar. Menurutnya sang YouTuber akan lebih senang kekasihnya itu menutup aurat dari keinginan sendiri.

"Atta juga bukan tipikal yang memaksakan, 'Kamu harus berhijab'. Dia nggak pernah memaksa untuk berhijab bahkan ke adik-adiknya pun nggak pernah. Karena dia nggak mau nyuruh, dia maunya emang dari hati," tutur Aurel Hermansyah.

Kendati demikian, kata Aurel, Atta Halilintar selalu menyarankannya untuk menjaga tata cara berpakaiannya. Seperti tidak memakai pakaian seksi di depan umum. "Mungkin kalau sekarang pakai hijab itu masih belajar, mungkin Insya Allah nanti kalau udah nikah mau pakai hijab," ucap Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading