Sukses

Entertainment

Lama Terpisah, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Bersyukur Bisa Bersatu Kembali

Fimela.com, Jakarta Pasangan beda negara, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch tak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena akhirnya bisa kembali bersama. Sebelumnya, mereka terpaksa hidup terpisah antara Indonesia-Australia selama beberapa bulan akibat wabah Corona yang memuncak.

Sampai akhirnya bisa kembali tinggal bersama, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu pun mengaku senang.

"Pastinya seneng dong, happy banget loh bisa ketemu lagi sama suamiku," kata Melaney Ricardo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rindu

Tak dipungkiri Melaney, selama sekitar 5 bulan terpisah, ia kerap merasakan rindu. Pasalnya, hampir setiap hari, sebelum adanya Covid-19, keduanya memang selalu menghabiskan waktu bersama dalam setiap kegiatan.

"Rindu banget rasanya loh, ada 8 purnama kemaren nggak ketemu-ketemu akhirnya jumpa juga. Happy banget, hati ini girang-girang gimana gitu loh," tutur Melaney Ricardo sambil tersenyum.

Bersyukur

Senada dengan sang istri, Tyson Lynch pun melontarkan pernyataan yang senada. Harus berdiam diri di Australia selama lima bulan tanpa didampingi anak dan istrinya, diakui pria berkepala plontos itu bukan lah hal yang mudah untuk dijalani.

"Ya senang, bersyukur bisa ketemu anak-anak dan istri. Hampir 5 bulan (gak ketemu) ya itu tantangan banget, harus sabar, banyak berdoa untuk jaga keluarga dan jaga cinta kita berdua," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading