Sukses

Entertainment

Disebut Berpenghasilan Sampai Rp 4 Miliar dari YouTube, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Menjadi YouTuber sekarang ini banyak diminati oleh masyarakat. Terlebih kala pemberitaan mengenai penghasilan para YouTuber seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Deddy Corbuzier dan lainnya diklaim sampai miliaran rupiah dalam sebulan.

Deddy Corbuzier dalam unggahannya melansir platform influencer marketing NoxInfluencer. Dari situ, ia diperkirakan memiliki penghasilan per video di kanal YouTube-nya hingga sekitar Rp 302.64 juta.

Sementara per bulan, perkiraan penghasilan dari kanal YouTube Deddy bisa mencapai sekitar Rp 1.16 miliar-Rp 4.06 miliar. Sebuah pendapatan per bulan yang sangat banyak, apalagi kala ditambah dengan beberapa sponsor dan iklan yang masuk.

Tanggapan Deddy

Deddy Corbuzier sendiri tak mengiyakan atau menolak bahwa penghasilannya sebagaimana disebutkan. Namun, ia hanya berseloroh bahwa dirinya bisa begitu kaya ketika perhitungan tersebut benar adanya.

"WAGELAAAH SIH.. KAYA BGT GW YA.. yang kaya gini abis ini pertanyaan netizen adalah udah nyumbang apa.. Udah donasi apa dll.. Trus dikejar pajak.. (Yang saya selalu bayar) Tapi mari kita Aamiin kan.. #closethedoor #Repost @wartaekonomi," kata Deddy di laman Instagramnya, mastercorbuzier, baru-baru ini.

"⁣Podcast Deddy Corbuzier ramai menjadi perbincangan karena kerap mengulas isu-isu terkini dengan bintang tamu yang beragam mulai dari selebritis hingga politisi. Maka tak heran jika jumlah subscribernya pun terus meningkat," ujarnya.

Hanya Referensi

Menurut Deddy, platform yang digunakan untuk menghitung penghasilannya tersebut masih sekadar referensi saja. Pasalnya, ada begitu banyak faktor yang bisa menentukan angka pasti pendapatan kanal YouTube.

"Metode penghitungan yang digunakan platform Nox Influencer adalah mengalikan rata-rata estimasi cost per mile (CPM) terendah dan CPM tertinggi suatu akun dengan jumlah viewer Youtuber per harinya," imbuhnya.

"Angka perkiraan di atas juga hanya sebagai referensi dan ada banyak faktor yang menentukan angka pasti pendapatan channel YouTube.⠀Lalu, apa kamu tertarik jadi youtuber?" tegas Deddy Corbuzier.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

What's On Fimela
Loading