Sukses

News & Entertainment

Luna Maya: Pasti Ada Kebaikan di Balik Musibah

Fimela.com, Jakarta Luna Maya bercerita banyak tentang kehidupannya saat Sule datang ke rumahnya. Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengaku bersyukur lahir di keluarga yang berkecukupan. Akan tetapi ia menyebut bukan berasal dari keluarga orang kaya dengan harta berlimpah.

"Kalau dibilang berada alhamdulillah, Kang. Orangtua cukup, bisa liburan ke luar negeri, tapi bukan dari keluarga yang super kaya dan hidupnya penuh dengan kemudahan, nggak," tutur Luna dalam sebuah video yang ada di channel YouTube milik Sule.

Menurut Luna, orang kaya adalah mereka yang bisa tegar menghadapi segala tantangan dalam hidup. "Orang kayak itu adalah orang kaya dengan pengalaman, bisa wise, akhlaknya bisa tenang. Bisa melihat musibah dengan mensyukuri jadi jangan pernah takut kena musibah, pasti ada kebaikan di balik musibah," ungkap Luna Maya.

Hal yang Baik

Luna Maya mengaku jika ada hal baik dari setiap musibah yang ia alami. Jadi jangan pernah berpikir kalau orang kena musibah ada sesuatu yang buruh dari orang itu, tapi justru kita harus merasa oh dia akan dinaikan derajatnya," sambungnya.

"Kita harus ingat tiap fase dalam kehidupan orang-orang kan beda-beda, kita nggak bisa judge dia lebih rendah dia lebih hebat," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Merayakan Hari Anak Nasional dengan Menonton 5 Film Animasi Seru Ini
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Ungkap Pertama Kali Berhubungan Intim dengan Nagita Slavina