Sukses

Entertainment

G-Dragon Beri Sinyal Segera Comeback?

Fimela.com, Jakarta Rapper sekaligus leader grup BigBang, G-Dragon membuat fans penasaran dengan postingan terbaru. Lewat unggahan di Instagramnya, ia menunjukkan beberapa foto menarik yang diduga jadi kode untuk comeback.

Sejumlah gambar ia tunjukkan mulai dari foto close up hingga saat bercengrama dengan beberapa orang. Ia hanya memberi caption berupa emoji clipper yang mengisyaratkan sedang syuting.

Di foto pertama dan kedua, G-Dragon berpose selfie dengan style-nya yang cool. Ia terlihat berkarisma dengan kemeja bermotif floral yang dikenakan.

Comeback yang Tertunda

Awal tahun ini memang G-Dragon dkk diprediksi akan melangsungkan comeback. GD telah menyelesaikan tugasnya dari wajib militer pada akhir 2019 lalu, begitu juga dengan T.O.P.

Rencana indah sempat akan terwujud saat nama BigBang tercantum sebagai lineup Coachella 2020. Kabarnya mereka akan menelurkan single baru setelah kepergian maknae mereka, Seungri. Sayangnya rencana itu tertunda.

Solo atau Grup?

Tak terlihat member lain di unggahan G-Dragon tersebut. Karenanya fans dibuat ragu-ragu, apakah ini merupakan tanda comeback BigBang atau kembalinya Jiyong sebagai solo artist.

Selain solo karier, GD juga dikenal sebagai bran ambassador sebuah brand fashion. Atau mungkin ia merambah dunia baru sebagai aktor? Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi dari unggahan tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading