Sukses

News & Entertainment

Amber Heard sebut Dilempar Botol Johnny Depp Hingga Terima Ancaman Pembunuhan

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai Amber Heard dan Johnny Depp masih bergulir. Di periode dengan pendapat, Amber Heard menyebut dirinya menerima ancaman pembunuhan dari Depp dan dilempar 30 botol seperti granat.

Dalam keterangannya, Amber menyebut kejadian itu terjadi saat mereka berada dalam perjalanan ke Australia pada Maret 2015 lalu.

"Dia mulai mengambil (botol) satu per satu dan melemparkannya seperti granat. Satu demi satu ke arah saya, dan saya merasa kaca pecah di belakang saya, saya mundur ke bar dan dia tidak berhenti," jelas Amber seperti dikutip dari laman BBC, Kamis (23/7/2020).

"Aku terlalu takut untuk melihat ke belakang. Dia melemparkan semua botol yang ada dalam jangkauannya," tukas Amber Heard kemudian.

Ancaman Pembunuhan

Dalam sidang terkait, Amber juga mengatakan dirinya menerima ancaman pembunuhan dari Johnny Depp. Selain itu ia pun menuduh Depp melakukan pelecehan verbal dan fisik, seperti berteriak, bersumpah serapah, mengancam, meninju, menampar, menendang, menendang kepala, mencekik, serta berlaku mengendalikan dan mengintimidasi.

"Beberapa insiden begitu parah sampai saya takut dia akan membunuh saya, baik secara sengaja, atau hanya karena kehilangan kendali dan bertindak terlalu jauh," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading