Sukses

Entertainment

Terkenal Cuek, Aurel Hermansyah Tak Percaya Atta Halilintar Bisa Romantis

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja dilamar kekasihnya, Atta Halilintar di atas kapal pesiar pada 10 Juli 2020 lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Di momen itu, anak sulung Anang Hermansyah ini mengaku kaget melihat Atta bisa sangat romantis.

Hal tersebut dikatakan Aurel Hermansyah saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Natasha Wilona yang diunggah belum lama ini.

"Dia bilang, 'aku nggak pernah tahu artinya pacaran, aku nggak pernah tahu arti lamaran'," ucap Aurel menirukan pernyataan Atta Halilintar.

"Yang dia tahu di hidup dia itu perkenalan, dekat satu sama lain untuk ke jenjang yang lebih serius, untuk menjadi pasangan sehidup semati," tukas Aurel Hermansyah.

Diberikan Cincin

Natasha yang mendengar cerita Aurel pun dibuat penasaran dengan jawaban Aurel saat sang YouTuber melakukan hal romantis itu. "Terus kamu bilang apa?" tanya Natasha Wilona.

Aurel kembali bercerita, kala itu matanya sempat ditutup selembar kain. Ketika ia membuka kedua bola matanya, Atta memberikan sebuah cincin dan memintanya menjadi istrinya.

"Aku merasa kayak mimpi sih. Seorang Atta yang cuek banget bisa kayak gitu," ungkap Aurel Hermansyah.

 

Keinginan Nikah Muda

Senada dengan kekasihnya, pelantun lagu "Kepastian" itu juga mengaku bukan lagi mencari kekasih, tapi ia butuh laki-laki yang serius untuk menikahinya.

"Dan aku juga pernah ngomong ke dia aku nyarinya bukan pacar, aku nggak mau pacaran. Aku memang dari dulu penginnya nikah muda," tutur Aurel Hermansyah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading