Sukses

Entertainment

Hari Ini, Fans Bersiap Rayakan dan Jadi Saksi 10 Tahun One Direction

Fimela.com, Jakarta One Direction kembali jadi topik terpanas di media sosial. Pasalnya hari ini, 23 Juli 2020 merupakan peringatan anniversary mereka yang menginjak usia 10 tahun.

Salah satu boyband tersukses dunia ini pun membuat fans antusias dengan sebuah postingan. Akun Twitter 1D kembali menulis twit untuk kali pertama sejak dua tahun lalu.

Akun resmi grup menggugah rasa penasaran Directioners dengan tagar #10YearsOf1D. "omorrow! You and me got a whole lot of history," tulis akun One Direction (22/7) mengutip dari lirik lagu terakhir mereka, History.

Jadi Fenomena

Cuitan akun Twitter One Direction pada 22 Juli kemarin langsung dibanjiri komentar para penggemar. Dalam tiga jam cuitan itu sudah menapat 1 juta like dan ribuan komentar bernada antusias.

Fenomena One Direction kembali terjadi setelah empat tahun mereka menyatakan vakum. Di anniversary ke-10 ini para Directioners kembali membanjiri medsos seperti sedia kala.

Masih Misteri

Beberapa rumor berkembang mengenai reuni One Direction. Mereka diduga akan melangsungkan show reuni secara virtual, dan ada juga yang menyebut penampilan itu akan tayang di sebuah acara televisi.

Namun hingga detik ini belum ada kepastian tentang format reuni tersebut. Akun twitter resmi mereka hanya sempat mengubah foto profil, dan menyertakan playlist yang buat fans nostalgia. Kejutan apa yang akan hadir hari ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading