Sukses

Entertainment

Cerita Perjuangan Feby Febiola Melawan Kanker Ovarium

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Feby Febiola mengungkapkan jika dirinya mengidap kanker ovarium. "Sakit kanker ovarium stadium 1C. Asalnya itu dari tumor dan tumor tersebut sekarang sudah diangkat," tulis perempuan kelahiran 24 Mei 1978 di Instagram Stories, Rabu (22/7).

Istri dari Franky Sihombing sudah menceritakan jika ia mengidap kanker sejak beberapa waktu llau, saat itu ia mengunggah foto dirinya dengan rambut pendek. Perempuan cantik ini mengaku dirinya baru menjalani kemoterapi sebanyak enak kali.

"Dari dulu suka berandai-andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga. Kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter. Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok-rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji. Tapi tidak perlu khawatir, kondisi aku sekarang baik-baik saja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan," tulis Feby Febiola sebagai keterangan foto.

Terima Kasih

Pada postingan itu, Feby Febiola mengucapkan terima kasih untuk doa dan dukungan yang diberikan para penggemarnya di media sosial.

"Makasih yang sudah nanyain dan doain. Bukan perjalanan yang mudah buat aku, tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading