Sukses

Entertainment

Alasan Luna Maya Menjual Rumahnya Seharga Rp 45 Miliar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Luna Maya berceloteh jika dirinya butuh uang. Hal tersebut diketahui ketika Sule menanyakan harga rumah Luna yang kabarnya akan dijual.

Ketika mendengar harga rumah milik Luna, Sule pun terkejut. Pasalnya perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu mematok harga rumahnya sebesar Rp 45 Miliar.

Dalam video di channel YouTube milik Sule dengan judul Luna Maya Jual Rumah 45M Sule Bingung, pelawak kondang itu datang ke rumah mewah milik Luna Maya. Dan Sule langsung bertanya harga rumah milik Luna. Pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu langsung bingung lantaran selama ini ia tidak berniat untuk menjual rumah tersebut.

Melepas dengan Harga Tinggi

Saat Sule menanyakan hal tersebut, Luna Maya pun mengatakan jika ia akan menjual rumahnya bila ada yang menawar dengan harga tinggi. "Harga berapa ini? Katanya mau dijual kata Raffi, makanya aku ke sini," tanya Sule. "Nggak tahu," timpal Luna.

Luna pun memastikan kepada Sule apakah Raffi Ahmad benar-benar mengatakan jika rumah Luna akan dijual. Sule pun membenarkan jika Raffi mengatakan hal tersebut, oleh karena itu ia pun datang ke rumah Luna.

"Emang Raffi bilang mau dijual? Kok dia tahu gua lagi butuh uang. Ini Kang Sule mau lihat-lihat rumah? Ya Kang Sule lihat-lihat saja dulu. Aku lepas sekitar 45 M rupiah lah," tutur Luna Maya.

Sule Melongo

Mendengar harga rumah Luna Maya, Sule pun melongo. Pasalnya harga rumah itu terbilang mahal. Akan tetapi tidak heran jika rumah milik Luna berharga tinggi karena berada di kawasan elit Jakarta.

"Wah mahal ya. Daerah sini emang mahal-mahal ya," ujar Sule. "Ini daerah gedongan," sahut Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading