Sukses

News & Entertainment

Ashanty dan Anang Hermansyah, Sering Debat namun Selalu Rindu

Fimela.com, Jakarta Setiap rumah tangga memiliki cerita masing-masing. Demikian juga dengan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty. Terlihat selalu kompak dan mesra, namun siapa sangka hubungan mereka layaknya karakter Tom & Jerry yang kerap berantem.

"Banyak yang bilang kita ini kayak “Tom n Jerry”Iya memang bener kita tiap hari pasti ada aja debatnya, dan lucu nya selalu karena hal kecil," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Termasuk dengan masalah makanan. "Misal aku pengen makan apa dia mau makan yang lain, aku mau kesana dia mau kesini, dan masih banyak hal kecil lainnya (hal ngga penting tepatnya)," sambungnya.

Ketergantungan

Pun demikian, keduanya selalu merasakan rindu ketika berjauhan. Ada rasa tak enak yang tak bisa diungkap oleh Ashanty dan Anang ketika mereka tengah berjauhan jarak. Keduanya biasanya saling mencari satu sama lain.

"Tapi anehnya, kalau udah jauhan pasti nyariin, kalau udah berapa jam ngga ketemu pasti ngga enak," ujar Ashanty.

Ashanty menambahkan jika kemungkinan ia dan suami sudah sama-sama saling membutuhkan dan ketergantungan. "Ntah karena sudah saling ketergantungan, apa sudah terlalu nyaman bersama!!" paparnya.

Selalu Bersama

Apa yang diceritakan oleh Ashanty terkait rindu yang selalu mendalam ketika berjauhan, bisa jadi karena sebuah kebiasaan. Seperti yang dikatakan oleh Ashanty bahwa masing-masing sudah tahu sifat dan karakter pasangannya.

Terlebih ketika selama 10 tahun terakhir ini Ashanty dan Anang selalu bersama dalam berkegiatan, baik dalam profesional maupun pergaulan.

"Tepatnya udah terlalu tau sifat dan watak masing-masing. Bayangin aja 10 tahun sama dia tiap hari ketemu, kerja nya bareng, bergaulnya bareng, ngga pernah pergi keluar yg ngga bareng😀@ananghijau," tandas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading