Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Sandra Dewi yang Belepotan, Diajarkan Makan Sendiri di Usia 9 Bulan

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua tentunya memiliki cara mendidik anak masing-masing. Demikian halnya dengan Sandra Dewi yang menerapkan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya, Raphael Moeis dan Michael Moeis.

Khususnya kepada anak keduanya, Michael Moeis, Sandra sudah mulai mencoba mengajarkan kemandirian. Satu yang diajarkan kepada anaknya yang masih berusia 9 bulan tersebut adalah makan sendiri.

Dalam foto yang diunggah oleh Sandra Dewi, terlihat Mika, sapaan anaknya, yang tengah memegang alat makan sendiri. Anak kedua Sandra Dewi ini begitu lucu dan menggemaskan karena belepotan makanan.

Sebuah Kebaikan

Sebagaimana diketahui, memberikan anak kesempatan untuk belajar makan sendiri memiliki bermacam manfaat. Pertama adalah motorik halus anak semakin terasah dengan baik. Lalu, anak juga bisa berlatih fokus.

Selanjutnya adalah mengasah rasa kasih sayang, lalu bisa membuat anak belajar memecahkan masalahnya alias kemandirian. Juga, orangtua bisa mengenali porsi makan anak. Karenanya, Sandra membiarkan meski anaknya belepotan makanan.

"Berani kotor itu baik," tutur Sandra Dewi di laman Instagramnya, sandradewi88, baru-baru ini.

Reaksi Netizen

Unggahan anak kedua Sandra Dewi ini mencuri perhatian netizen dan juga teman-teman artis lainnya. Banyak sekali dari mereka yang merasa gemas dengan tingkah Mika yang demikian lucu.

"Hastagaaaahhhh lanjutkan, nak! Yang penting ada yang masuk!!!" kata Sharena Delon lewat akun Instagramnya, mrssharena.

"Huaaaa gemaaas," lanjut Novita Angie melalui akun Instagramnya, novitaangie. "EPIIIIIIIICCCCCC Banget nih berantakannyaaaaahhh!!!!" tandas Melissa Karim (melissa_karim) di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Loading