Sukses

News & Entertainment

Ungkapan Haru Harry Styles Iringi Ulang Tahun One Direction ke-10

Fimela.com, Jakarta One Direction kembali menyapa para penggemarnya dengan kembali mengaktifkan akun media sosial, serta rencana peluncuran karya di ulang tahun mereka ke-10. Mengiringi hal tersebut, Harry Styles pun mengunggah ungkapan haru, mengenang perjuangan serta kesuksesan mereka.

Lewat unggahan foto bersama keempat member One Direction lain, Harry menyebut dirinya sangat bersyukur atas apa yang terjadi pada dirinya selama sepuluh tahun terakhir.

Berbagai impian pun telah terwujud, Harry juga mengatakan dirinya sangat bahagia bisa bertemu dan bekerja sama dengan orang-orang yang membuat hidupnya begitu bermakna.

"Saya senang bertemu dan bekerja dengan beberapa orang yang sangat luar biasa, dan memiliki pertemanan yang saya tahu akan saya hargai selama sisa hidup saya," tutur Harry Styles.

Terima Kasih untuk Kru dan Penggemar

Lebih lanjut Harry pun menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telag mendukung kesuksesan One Direction.

"Saya tidak percaya ini sudah sepuluh tahun. Terima kasih kepada kru kami, tim kami, dan semua orang yang telah membantu kami sepanjang jalan," ucapnya.

"Untuk semua penggemar, aku mencintai kalian, dan aku berterima kasih dengan sepenuh hati. Kalian semua melakukannya, dan kalian mengubah segalanya," tulis Harry.

 

Pesan untuk Personel One Direction

Tak ketinggalan, Harry juga mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas pencapaian yang telah mereka raih hingga hari ini.

"Dan terakhir.. kepada para pria, aku sangat mencintai kalian, dan aku tidak bisa tidak bangga atas semua yang kita capai bersama. Di sini jam sepuluh," tutup Harry Styles.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading