Sukses

Entertainment

Serunya Meet and Greet Bintang Sinetron Jendela SMP dan Istri Kedua #3xtraOrdinary SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV menyiapkan serangkaian acara untuk menyambut ulang tahun ke-30 yang bertajuk #3xtr0rdinary. Salah satunya adalah dengan menggelar acara meet and greet secara virtual dengan para bintang sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua pada Kamis (23/7/2020) sore.

Acara ini memang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mempertemukan penggemar dan artis secara langsung. Hal ini dilakukan demi mencegahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

Acara Virtual Meet and Greet Bintang3xtraOrdinary SCTV ini diramaikan oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya dari sinetron Dari Jendela SMP. Sementara dari sinetron Istri Kedua dihadiri oleh Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, dan Tsania Marwa.

Acara meet and greet ini mempertemukan para bintang sinetron tersebut dengan 30 penonton setia SCTV asal Bandung dan sekitarnya. Mereka berinteraksi langsung dan berkesempatan memberikan pertanyaan kepada para idolanya melalui platform video conference.

Acara meet and greet ini juga disiarkan langsung dari platform vidio.com dengan tujuan para penonton yang tidak terpilih ikut di video conference, bisa melihat para idolanya.

Ada Kuis

Dalam virtual Meet and Greet itu yang berlangsung selama dua jam itu, para pemain sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua itu juga menghibur para penggemarnya dengan bermain permainan dan kuis.

Dengan begitu, para penggemar bisa mengetahui fakta-fakta dari para bintang sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua yang jarang diungkap. Salah satunya adalah keusilan Sandrinna Michelle kepada teman-temannya saat di lokasi syuting.

"Dia (Sandrinna) iseng banget, kalau kita lagi diem tiba-tiba nyubit. Aku jadi korban terus," ungkap Rey Bong di sesi virtual Meet and Greet itu.

"Barbar banget! Dia (Sandrinna) iseng, tapi kalau diisengin balik langsung ngambek," timpal Kiesha Alvaro.

Tak hanya bermain permainan dan kuis, para bintang Dari Jendela SMP dan Istri Kedua juga menghibur para penggemarnya dengan bernyanyi dan membaca puisi dari kata-kata yang diberikan oleh pembawa acara dalam Virtual Meet and Greet tersebut.

Akan Kembali Digelar

Tak hanya itu saja, nantinya akan digelar pula Virtual Meet and Greet Surabaya yang akan berlangsung pada 30 Juli 2020 dan Yogyakarta pada 6 Agustus2020 mendatang.

Bintang-bintang sinetron Dari Jendela SMP, Samudra Cinta, dan Istri Kedua akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV dalam Virtual Meet and Greet di beberapa kota tersebut. Pemirsa juga berkesempatan meraih hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Dan acara ini bisa diikuti secara gratis.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading