Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Nikita Willy dan Indra Priawan Terlibat Foto Prewedding

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Nikita Willy dan Indra Priawan semakin terlihat serius. Kabarnya pasangan muda ini akan menikah pada Oktober 2020.

Sebelum momen menikah tiba, Nikita dan Indra tampak menjalani pemotretan prewedding. Seperti pasangan pada umumnya, mereka terlihat begitu serasi dan harmonis.

"Sesi pre-wedding Nikita Willy dengan Indra Priawan yang diabadikan oleh @leovir_ ini memberikan kesan unik dan artistik dengan sentuhan ala lukisan. Show some loves to the lovely couple!" tulis akun @thebridebestfriend.

Batik Wayang

Pasangan tampil serasi dan kompak, Nikita Willy terlihat menggunakan busana bermotif batik wayang. Nikita Willy tampil cantik dengan mengenakan busana warna hijau yang dipadu dengan outer batik. Kalung, cincin, dan anting semakin menyempurnakan penampilannya.

Sedangkan Indra Priawan tampil gagah dengan kemeja motif batik wayang. Ia mengenakan busana batik warna coklat.

Batik Hitam

Tidak hanya satu busana saja, Nikita Willy dan Indra Priawan kembali tampil mewah dan elegan. Nikita tampak mengenakan kebaya modern panjang dengan aksen rok motif batik pada bagian bawahnya.

Untuk mempercantik tampilan, Nikita mengenakan selendang bermotif batik. Di sisi lain, Indra Priawan mengenakan kemeja batik dan celana hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu dan kaos kaki warna hitam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading