Sukses

Entertainment

Tunggu Proses Assesment, Catherine Wilson Keluar dari Rutan Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Aktris dan model Catherine Wilson masih terus menjalani serangkaian proses hukum terkait keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkotika. Pada Kamis (23/7/2020), perempuan 39 tahun itu menjalani assesment dalam rangka pengajuan rehabilitasi sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.

"Belum keluar hasilnya (dari assesment), kita juga masih menunggu," kata Verna Wahono, kuasa hukum Catherine Wilson saar dihubungi awak media, Jumat (24/7/2020).

Sambil menunggu hasil assesment, Verna melanjutkan saat ini kliennya sudah dipindahkan dari Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Menurutnya, saat ini Catherine Wilson menjadi salah satu penghuni Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Sekaramg Catherine Wilson sudah di Lemdiklat dengan status titipan Polda Metro Jaya, di situ sambil berproses sambil menjalankan rehabnya," jelasnya.

Secepatnya

Maka dari itu, pihak kuasa hukum dari Catherine Wilson pun berharap segala proses perizinan untuk kliennya menjalani rehabilitasi bisa segera rampung. Hal itu tentunya agar Catherine Wilson mendapatkan cara terbaik untuk menyembuhkannya dari ketergantungan narkotika.

"Kita berdoa dan berusaha yang terbaik buat mba Keket," pungkasnya.

Viral Video

Yang terbaru, tingkahnya saat mengisi sebuah acarq televisi pada 2019 lalu menjadi perbincangan lantaran dianggap tak wajar. Banyak yang berasumsi jika Keket kala itu tengah dibawah pengaruh obat-obatan terlarang.

Terkait video yang viral tersebut, Raindhy, manajer dari Catherine Wilson pun memberikan klarifikasi. Ia menyebut, sehari sebelum syuting program televisi yang dimaksud, Keket memang sempat mengeluh kurang enak badan. Raindhy pun menolak jika gelagat aneh Catherine Wilson di acara Sule dan Andre berkaitan dengan narkotika.

"Saya tahu pada saat di Net TV, cuma saya nggak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga. Yang saya tahu H-1 dia teleponan sama saya untuk bilang lagi nggak enak badan," ungkap Raindhy saat dihubungi awak media.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading