Sukses

News & Entertainment

Para Pemain Dari Jendela SMP Tak Kesulitan Syuting Sambil Sekolah Online

Fimela.com, Jakarta Para pemain sinetron Dari Jendela SMP, seperti Rey Bong (Joko), Rassya Hidayah (Indro), Kiesha Alvaro (Roni), Sandrinna Michelle (Wulan) dan Emiliano Cortizo (Gino) mengaku tak kesulitan syuting sambil sekolah online di masa pandemi.

Hal itu dikatakan mereka secara kompak saat preskon virtual, Kamis (23/7/2020). Alasan tak kesulitan sekolah sambil online karena kebanyakan dari mereka menerapkan pembelajaran home schooling.

"Kalau aku sih ngebagi waktunya dengan syuting nggak susah, karena aku juga home scholing gampang bagi waktunya," kata Sandrinna.

"Aku sama sih kayak Sandrinna dikasih tugas, udah SMA, gue udah Men," tutur Emiliano Cortizo.

"Ya aku sebenerrnya nggak jauh beda karena kita di sini sebagian sekolah home scholing, jadi tugas itu dikirim guru lewat email, terus break syuting Dari Jendela SMP, kita tinggal belajar sih," timpal Rey Bong.

Keisha Alvaro dan Rassya

Berbeda dengan dua temannya, Keisha Alvaro dan Rassya Hidayah merupakan anak sekolah umum. Meski begitu, mereka juga tidak merasakan kesulitan saat syuting dan sekolah di tengah pandemi seperti ini.

"Aku yang nggak home schooling. Aku kan mulai syuting dari SD, sekolah sama guru, kepala sekolah, udah tahu aku bilang ada syuting mereka ngerti yang penting tugas selesai," tutur Keisha.

"Aku sekolah swasta juga guru aku juga support aku, aku sekarang bisa bagi waktu kalau nggam take bisa sekolah online dulu," jelas Rassya.

Tentang Sinetron Dari Jendela SMP

Sinetron Dari Jendela SMP kini telah memasuki episode 35. Dalam cuplikan episode 35 hari ini, Joko sadar perseteruan orang tuanya dengan orang tua Wulan semakin runyam dan membuat Joko sulit mendekati Wulan.

Joko kemudian mengajak Wulan belajar dengan giat untuk meningkatkan prestasi mereka dan mematahkan stigma buruk tentang dirinya. Berhasilkah ia disukai orang tua Wulan? Tonton kelanjutan dari sinetron Dari Jendela SMP yang akan tayang sore ini, Kamis (23/07/2020) pukul 18.00 WIB di SCTV.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading