Sukses

Entertainment

Richard Kyle Dianggap Panjat Sosial, Ini Kata Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar tampak berbincang-bincang santai dengan Melaney Ricardo. Perbincangan dua selebriti Indonesia ini pun diunggah di channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan tersebut, Melaney Ricardo menyinnggung soal kabar Richard Kyle yang dianggap panjat sosial melalui perempuan yang akrab disapa Jedar itu. Jessica Iskandar mengaku jika tidak sedikit pihak yang punya pendapat demikian.

"Banyak sih.. Banyak. Kan, sebenarnya di dunia artis ini, ya, seperti... Kalau kopi disaring dulu, kita, sih, sudah nggak disaring lagi. Orang sudah bebas mau comment apa aja. Kita juga nggak bisa marah," ungkap Jessica Iskandar.

Mendoakan Pernikahan Lancar

Saat itu, Melaney Ricardo mendoakan agar rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle berjalan lancar. Memang saat itu, belum ada kabar jalinan Jedar dan Richard Kyle kandas di tengah jalan.

"I really pray supaya Jedar dan Richard Kyle, kalau memang mendapatkan blessing dari Tuhan, itu benar-benar bisa menikah, tahun ini mudah-mudahan," kata Melaney. "Amin, amin," sahut Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading