Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Rianti Cartwright Jalani Tes Swab

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Rianti Cartwright sudah masuk 39 minggu. Ini berarti, janinnya sudah siap untuk dilahirkan. Bersama suaminya, Rianti pun menyambut hari-hari menjelang persalinannya dengan sangat bahagia.

Serangkaian cek medis pun dilakukan, sebagaimana seorang perempuan hamil yang sudah mendekati hari-hari persalinan. Dan kepada Rianti yang akan melahirkan di tengah wabah Covid-19, dilakukanlah tes swab demi keamanan.

"Karena sudah mendekati persalinan bumil wajib di swab. Kalau menurut aku rasanyaaaa gimana gitu tapi kalau menurut @casalfonso biasa aja. #pandemicpregnancy #swabtest," kata Rianti di laman Instagramnya, riantic, baru-baru ini.

Tawa Bahagia

Bukan wajah panik ataupun tegang kala Rianti melakukan tes swab. Menghadapi tenaga medis dengan APD lengkap, Rianti malah tertawa bahagia. Ia pun duduk dengan santai kala diambil sample cairan dari mulut dan hidungnya.

"Oh dari mulut dulu?" ujarnya yang menyangka bakal diambil dari hidung dulu.

Entah geli atau karena tingkah suami yang membuatnya geli, namun Rianti tampak lepas dalam tertawa. "Jangan bikin aku tertawa," ujarnya kepada suami yang merekamnya.

Padahal Deg-degan

Sementara di kolom komentar terkait unggahan di laman Instagram Rianti tersebut, banjir komentar. Beberapa teman selebriti pun mengucap doa dan juga tanggapannya atas tes swab yang dilakukan artis cantik tersebut.

Seperti Acha Septriasa yang menduga bahwa Rianti sebenarnya deg-degan. "Pdhal deg-degan tuh... huahahahahha, berusaha menahan yaa, virgos paling ahli cover ups the nervousness," kata Acha.

"Beneeeewrr banget hahahahaha sesama virgo pasti tau," sergah Rianti yang membenarkan pernyataan Acha Septriasa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading