Sukses

Entertainment

Sederet Potret Cantik Luna Maya Lakoni Bermacam Olahraga

Fimela.com, Jakarta Luna Maya merupakan salah satu selebriti yang memiliki kesukaan dalam berolahraga. Tentunya, ia menyadari bahwa dengan berolahraga maka akan tercipta kondisi fisik yang sehat sebagai modal dalam berkarya.

Banyak jenis olahraga yang dilakukan oleh mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Dari olahraga yang menjadi favorit perempuan, sampai kepada olahraga yang terbilang menguras tenaga, pernah dilakukan Luna.

Dan berikut adalah potret cantik ketika Luna Maya melakukan bermacam olahraga, dan diunggah di laman Instagramnya. Seperti apa? Mari kita simak.

Bersepeda

Luna Maya merupakan penggemar bersepeda. Bersama kawan-kawannya seperti Sigi Wimala, dan lainnya, Luna kerap mengayuh sepedanya hingga berkilo-kilo meter jauhnya.

Lari

Olahraga lari juga menjadi salah satu yang digemari oleh Luna Maya. Aktivitas fisik ini kerap dilakoni bersama teman. Luna pun sering mengunggah beberapa fotonya di akun media sosial miliknya.

"Morning run #running #kebunrayabogor #besties," tulis Luna Maya di laman Instagramnya, lunamaya, baru-baru ini.

Trekking

Baru-baru ini Luna Maya memamerkan foto dirinya bersama beberapa teman artis seperti Dian Sastrowardoyo dan Ayu Dewi melakukan trekking. Ia pun begitu tangguh kala mendaki bukit nan terjal.

Snowboard

Luna juga tak pernah menutup diri untuk menjajal olahraga baru. Seperti kala dirinya berlibur di Jepang, Luna pun mencoba olahraga snowboard untuk pertama kali. "First time snowboarding," tuturnya di Instagram.

Ski

Untuk olahraga ini sepertinya Luna Maya sudah lumayan mahir. Hampir setiap berlibur ke luar negeri, di pegunungan bersalju, Luna selalu menyempatkan diri melakukan olahraga ski.

Workout Training

Demi menjaga tubuhnya supaya terlihat ramping namun berisi, Luna Maya kerap menyambangi pusat kebugaran. Biasanya ia melakukan workout di pagi hari bersama teman-temannya.

Yoga

Jenis olahraga yang menjadi favorit kaum perempuan ini juga pernah dilakoni Luna Maya. Karena saking terbiasa, Luna pun bisa melakukan gerakan-gerakan yoga yang lumayan sulit.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading