Sukses

News & Entertainment

Melahirkan di Tengah Wabah Covid-19, Cut Meyriska-Roger Danuarta Sempat Bingung dan Khawatir

Fimela.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada Jumat (17/7/2020). Harus menjalani persalinan di tengah wabah Covid-19 yang belum sepenuhnya mereda, Roger dan Cut mengaku sempat bingung dan khawatir.

Diakui Cut Meyriska, hari-harinya sebelum waktu persalinan kerap diliputi perasaan khawatir. Hal itu tak terlepas dari bahaya yang mengancam ketika berada di ruang publik seperti rumah sakit yang kabarnya rentan akan paparan virus Corona.

"Mungkin aku kali ya yang sempet khawatir banget. Waktu lagi hamil itu kan langsung bingung, gimana kita datang ke RS, terus ada PSBB yang heboh bgt kan, tapi alhamdulilah rumah sakitnya ini kan zona hijau, jadi aman banget," kata Cut Meyriska belum lama ini.

Roger Danuarta Bingung

Lebih lanjut, kekhawatiran yang dirasakan Cut Meyriska menjelang persalinan pun nyatanya ikut dialami sang suami. Roger Danuarta mengaku sempat kebingungan mencari rumah sakit yang dinilai aman untuk proses persalinan di tengah wabah Covid-19.

"Iya kita kayak, 'ini masih PSBB nggak ya?', 'Wah masih'. Ya, Kita sempet bingung banget. Baru setelah ketemu dokter kita yakin. Lahiran ini nggak yang gimana-gimana sih, semua aman. Alhamdulilah banget," jelas Roger.

Percaya

Dan pada akhirnya, rasa bingung dan khawatir yang sempat dialami Roger dan Cut Meyriska menjelang persalinan pun buyar. Dengan segala protokoler kesehatan yang dijalani, mereka berdua berhasil diyakini untuk menjalani persalinan dengan aman meski masih dalam suasana wabah virus Corona.

"Protokolnya (rumah sakit) bagus," tutur Roger.

"Waktu datang itu juga memang kayak dibatasi dan dijaga, kursinya jauh-jauh. Terpercaya deh buat membantu, apalagi anak pertama," timpal Cut Meyriska.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading