Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Benarkan Telah Putus dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar akhirnya buka suara soal jalinan kasihnya dengan Richard Kyle. Ia membenarkan sudah mengakhiri hubungannya dan batal menikah dengan Richard Kyle.

Hal ini diungkapkan Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Maia Estianty yang diunggah beberapa hari lalu. Awalnya Maia mempertanyakan mengenai kelanjutan rencana pernikahan ibu satu anak itu.

"Saat lu merencanakan pernikahan, terus Tuhan bilang nggak jadi. Lu sedih?" tanya Maia Estianty di vlognya, Jumat (24/7/2020).

Jessica Iskandar pun tidak bisa menutupi kesedihannya. Terlihat dari raut wajahnya yang menunduk sambil berkata singkat

"Ya sedih lah bun," kata artis yang akrab disapa Jedar ini.

Putus Adalah Jalan Terbaik

Tak ingin melihat Jessica Iskandar larut dalam kesedihannya, ibu tiga anak ini langsung mengambil sisi positif dari arti kegagalan sebuah pernikahan.

"Tapi misalnya itu yang terbaik buat lu, mikir nggak?" kata Maia. "Kalau bukan jodohnya dan bukan yang terbaik, mungkin kita disuruh introspeksi diri. Jawaban buat aku, mungkin sebelumnya aku bikin kesalahan. Nggak tahu juga kan, jawabannya butuh waktu," tutur Jessica.

Ingin Memperbaiki Diri

Jessica Iskandar kembali menegaskan untuk saat ini dirinya ingin fokus memperbaiki diri. Ia juga tidak menutup kemungkinan bisa kembali merajut kasih dengan Richard Kyle.

"Kita belum tahu endingnya. Kalau bisa bersama, pasti dengan Jessica yang baru dan lebih baik. Kalau enggak, ya bukan jodohnya," katanya.

Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang tengah jadi perbincangan publik. Keduanya dikabarkan putus karena sudah tak saling follow di instagram.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading