Sukses

Entertainment

Alasan Amel Carla tak Ingin Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Hampir semua perempuan menginginkan tampil cantik dan sempurna. Namun tak banyak diantara mereka yang mau melakukan operasi plastik, seperti Amel Carla.

"Ada yang bilang beauty is pain gitu. Tapi ya lebih ke perjuangannya kali ya. Karena kalau untuk operasi gitu-gitu Amel tuh masih takut banget sama jarum," ujar Amel Carla, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Lebih lanjut Amel menjelaskan alasannya tak ingin melakukan operasi plastik. Salah satunya karena ia tidak ingin ada benda asing masuk ke dalam tubuhnya.

"Bahkan ke meja bedah aja nggak pernah gitu. untuk jahit-jahit apa, jangan sampai deh. Karena takut aja barang asing masuk ke dalam muka gitu. Jadi untuk filler, tarik benang, nggak. Cuma perawatan facial, gitu-gitu kali yak," terang perempuan 19 tahun itu.

Sering Kali Menolak

Pada kesempatan itu Amel juga mengatakan kerap kali menolak saat ada beberapa orang yang menawarinya untuk filler dan tanam benang di wajahnya.

"Ada klinik-klinik gitu kan, 'Amel mau filler nggak?' Oh my God, hahaha. Masih umur 19, jangan dulu deh. Mungkin nanti kalau udah agak terkena gravitasi ya mukanya, sudah agak kerut-kerut gitu baru deh," jelasnya.

Takut Malpraktik

Tak hanya itu aja, Amel Carla juga mengaku takut untuk operasi plastik karena ada kabar beberapa klinik yang kerap melakukan malpraktik.

"Makanya lebih hati-hati aja untuk treatment dan dokternya harus jelas," tutur Amel Carla.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading