Sukses

Entertainment

Cara Nagita Slavina Memanjakan Para Pegawainya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Nagita Slavina punya kebiasaan memanjakan orang-orang yang bekerja di rumahnya. Beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini berjanji akan memberikan uang Rp 10 juta bagi pegawainya yang perempuan.

Akan tetapi, Nagita tidak memberikan Rp 10 juta rupiah secara cuma-cuma. Ada syarat khusus yang diminta oleh istri dari Raffi Ahmad. Syaratnya berkaitan dengan keseriusan mereka dalam menurunkan berat badan.

Sebelumnya Nagita Slavina mengajak para pegawainya yang perempuan untuk konsultasi ke dokter gizi. Tujuannya, agar mereka tidak asal melakukan diet secara asal-asalan. Mereka pun akhirnya mengikuti saran dari Nagita.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video berjudul 'Nagita: Aku Emang Gak Bisa Naik Sepeda!! Tapi Aku Traktir Semua Orang di Andara'. "Nanti itu selama dua minggu yang tidak sesuai target turun berat badan bayar sendiri. Kalau yang paling berhasil gue kasih hadiah 10 juta rupiah gimana?" ujar Nagita Slavina sebelum program diet dimulai.

Umumkan Pemenang

Nagita Slavina mengajak para pegawainya untuk makan-makan di mal. Ini sebagai momen untuk merayakan setelah melakukan program diet. Di momen ini, Nagita mengumumkan pemenang dari tantangan diet.

"Aku akan mengumumkan pemenang. Jadi cara penghitungannya bukan siapa yang paling banyak turun berat badannya tapi dinilai dari persentase awal turun berat badannya berapa persen paling banyak," ungkap Nagita Slavina.

Ditraktir

Nagita Slavina mengumumkan bahwa pegawainya yang bernama Ester memenangkan tantangan diet itu. Ester terlihat sangat bahagia bukan hanya karena badannya yang turun, tapi ia mendapatkan hadiah uang dari bosnya.

Setelah itu, Nagita Slavina mengajak para pegawainya belanja di mal. "Oke guys, waktunya cuma setengah jam lagi tutup. Waktunya 15 menit belanja boleh cuma dua pieces doang," ujar Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading