Sukses

Entertainment

Film NKCTHI akan Tayang di Shanghai International Film Festival

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar membanggakan datang dari rumah produksi Visinema Pictures. Salah satu filmnya yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan tayang dikancah internasional, tepatnya di acara bergengsi Shanghai International Film Festival ke-23.

Film yang ditonton lebih dari 2,2 juta penonton dan menjadi salah satu film Box Office Indonesia pada tahun 2020 itu terpilih sebagai Official Selection dalam Golden Goblet Award di Shanghai International Film Festival ke-23. Yang membanggakan, perhelatan tersebut termasuk salah satu festival film terbesar di Asia. 

Tahun ini, Shanghai International Film Festival berlangsung pada 25 Juli-2 Agustus 2020. Film NKCTHI sendiri dijadwalkan tayang dua kali, yaitu pada 1 dan 2 Agustus 2020.

Tanggapan Produser

Tak ayal, penayangan film NKCTHI di Shanghai International Film Festival mendapat respon baik dari Anggia Kharisma selaku produser. Ia mengaku bangga salah satu film terbaik milik Visinema Pictures mendapat apresiasi di kancah internasional.

"Saya merasa senang dan bangga karena film kami diapresiasi di ajang festival film internasional. Saya berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh setiap orang yang menonton di Shanghai International Film Festival," ujar Anggia dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Tentang NKCTHI

Film NKCTHI sendiri disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Bercerita tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia, dimana Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) menghadapi trauma terbesar dalam keluarganya. 

Di saat yang lain, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono) yang memberikan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Film tersebut merupakan adaptasi dari salah satu buku terlaris keluaran tahun 2018 berjudul sama karya Marchella FP. Dengan pencapaian tersebut, Anggia Kharisma pun menjadikannya sebagai sebuah motivasi untuk terus memberikan karya terbaik bagi industri perfilman tanah air.

"Apresiasi seperti inilah yang membuat kami terus bersemangat untuk melahirkan karya-karya terbaik terutama untuk Indonesia," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading