Sukses

Entertainment

Comeback di Bulan Agustus, Ini 3 Fakta Single Terbaru BTS

Fimela.com, Jakarta Momen ulang tahun BTS bulan Juni lalu telah memberi banyak kejutan bagi para penggemar setia. Acara ditutup dengan meriah lewat gelaran Bang Bang Con yang disebut-sebut jadi konser virtual tersukses di dunia.

Tak perlu menunggu lama, BTS siap kembali menunjukkan tanda cintanya kepada ARMY. Bulan depan J-Hope dan kawan-kawan memastikan ada karya baru yang akan dirilis.

Hal tersebut diumumkan dalam siaran V-Live pada hari Minggu, 26 Juli 2020. Beberapa fakta menarik telah diinformasikan oleh para member BTS tentang karya mendatang. Berikut ulasannya.

Beri Rasa Bangga

BTS sebelumnya telah bicara mengenai rencana perilisan album baru. Dan comeback mereka bulan depan akan menjadi langkah awal menuju peluncuran album baru. 

Bisa dibilang single dan album mereka ini bakal terasa lebih personal. Hal itu dikarenakan proses produksi lagu comeback kali ini benar-benar ditangani oleh RM dan kawan-kawan sendiri, dari merancang konsep, penulisan lagu hingga pengolahan musik.

Tema Lagu

Seiring sukse BTS yang mengekspansi pasar musik global, jumlah penggemar mereka di berbagai belahan dunia juga kian meningkat. Single mendatang tampaknya akan jadi suguhan menarik bagi seluruh fans.

BTS mengungkap jika lagu baru mereka ditulis dengan lirik berbahasa Inggris. Selain itu terungkap juga bahwa lagu itu memiliki vibe musim panas yang ceria dan menyenangkan untuk dinyanyikan bersama.

Work in Progress

Fans bisa bernapas lega karena comeback berikutnya dari BTS akan terjadi dalam waktu dekat. Para member telah mengungkap tanggal perilisan single ini dijadwalkan pada 21 Agustus 2020.

Kabarnya, BTS telah merampungkan proses penggarapan lagu dan sedang memusatkan fokus pada penggarapan album. Mereka mengaku telah menyelesaikan sesi foto untuk cover album mendatang. Sudah tidak sabar menantikan album terbaru mereka?

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading